25 November, 2020

14 Tahun Kasus tidak diselesaikan Polda Metro, Hajjah Naema Tunjuk Pengacara Agus Floureze

JAKARTA– Siapa yang tak kenal Hajjah Naema S Bachmid, Pengusaha Property di Indonesia, bahkan Beberapa Property miliknya dibeli oleh Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea.

Kini dirinya mempercayakan Pengacara Darah Majapahit- Flores yang juga Ketua Umum LBH Phasivic, Penasehat FKPPI sebagai Pengacara Keluarga, salah satu yang akan diselesaikan dibulan Oktober 2020, terkait Perkara 385 dan 355 KUHP yang di Laporkan Ke Polda Metro Jaya, hingga sekarang di duga tak kunjung diselesaikan oleh pihak kepolisian tersebut.

” Sebagai Pengacara Keluarga Ibu Hajjah Naema salah satu tugas yang akan saya jalankan adalah Menyekesaikan Perkara Laporan Polisi tak kunjung selesai Polda metro, yang dianggap Laporan tersebut suda berumur 14 Tahun,” tegas Pengacara yang Juga Penasehat Forum Keluarga Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Jakarta Utara.

Selain mengkroscek laporan di Polda Metro Jaya, dia akan melakukan beberapa Asset yang dibeli Konsumen tak kunjung diselesaikan salah satunya seorang Kepala Daerah dan Aset yang dibelinya sekitar 2,7 M, yang tidak pernah diserahkan kepihaknya.

Ditempat yang sama Haji Naema S Bachmid, mengatakan bahwa dirinya membutuhkan Sosok Pengacara Seperti Agus Floureze untuk menyelesaikan permasalah hukum dikeluarga mereka.

” Termasuk saya butuh Pengacara Menyelesaikan Perkara Waris, dan sebagainya, pokoknya masalah hukum saya percayakan kepada Agus Floureze lah,” tegas Pengusaha Sukses tersebut, saat melakukan Pertemuan di kediamannya.

Dalam SP2HP disampaikan Polda Metro, Pertanggal 27 Januari 2020, Berkas Perkara sudah diserahkan kepihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *