19 April, 2021

Agus Floureze Minta KBPP Polri Yang Baru, Agar singkronisasi dengan Kapolri Bersihkan Ilegal Penambang dan Ilegal Logging

JAKARTA– Secara Pedas Agus Floureze Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, yang Juga Pimpinan Redaksi Suara Phasivic dan Nasional Suara Merdeka, meminta Pengurus yang baru dinahkodai Dr Evita sebagai Ketua Umum KBPP Polri, me-warning Keluarga Polri ini, untuk mengirimkan surat secara resmi kepada Kapolri, segera menertibkan seluruh Penambang Ilegal Baik Galian C , Emas.

Bahkan Pengacara Nasional ini , meminta pula kepada KBPP Polri agar melapor pula kepada Kapolri terkait Pemberantas Ilegal Loging di Indonesia.

” Yang suda Punya Perusahaan tapi belum punya IUP tolong segera diurus, agar aman dalam menjalankan usaha Pertambangan, ” tegas Ketum LBH ini.

Darah Polisi ini, kemarin telah mengintruksikan kepada Kadernya di Parigi Moutong wilayah Sulawesi Tengah , untuk melakukan Pembersihan Alat Berat di Daerah Belum lama ini memakan korban 50 Orang Para Penambang.

” Tadi malam saya suda instruksikan kader saya untuk aksi terus menerus , sampai Kapolda Sulteng dan Kapolres Parigi Mautong untuk menutup Tambang Ilegal di daerah itu seterusnya, dan daerah lain aku lakukan yang sama,” tegas Anggota KBPP Polri.

Nassar Pakaya , selaku Korlap Aksi Kemarin, membenarkan adanya komunikasi dengan seniornya Agus Floureze, bahkan Nasar akan semakin gencar melakukan Aksi , hingga Pertambangan di Parigi Mautong ditutup.

” Kami diminta untuk Aksi Terus , hingga Kapolres dan Kapolda Respon,” tegas Mantan Ketua Senat IAIN ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *