Bank Indonesia bantu Masyarakat Papua melalui Polda Papua
SUARA
PHASIVIC
14 June, 2021

Bank Indonesia bantu Masyarakat Papua melalui Polda Papua

Berita Polri’Phasivic‘ Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 8 Mei 2020 pukul 11.30 Wit bertempat di Wilayah Kampung Yokiwa Kabupten Jayapura telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako serta bahan pangan lokal kepada masyarakat atas Bantuan Bank Indonesia Papua.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal, SE,MM didampingi Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw serta Forkopimda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Wakil Gubernur Provins Papua Klemen Tinal, SE,MM, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Sekda Provinsi Papua Ridwan Rumasukun, Kepala Dinas Perindagkop Provinsi Papua, PJU Polda Papua, Danrem 172, Perwakilan BI, Perwakilan MRP, Group The Spirit Of Papua, Relawan Uncen.

Diantara Rangkaian kegiatan, pada Pukul 11.30 Wit, Kapolda Papua bergerak dari Mapolda Papua menuju Kampung Yokiwa Kab. Jayapura, tiba pukul 13.00 Wit selanjutnya melaksanakan tatap muka bersama Ondoafi dan masyarakat Kampung Yokiwa.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw pada kesempatannya mengatakan bahwa kehadiran kita disini dalam rangka pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat, jumlahnya tidak banyak tetapi semoga bermanfaat untuk setiap keluarga dengan harapan, masyarakat tidak jalan-jalan ke kota, kami dibantu oleh 30 orang anak-anak muda Papua dari Posko The Spirit Of Papua serta relawan dari Uncen.

Mudah-mudahan dengan keputusan pembatasan oleh Gubernur Provinsi Papua dapat memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Lakukan physical distancing dengan jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kampung Yokiwa bila terdapat permasalahan-permasalahan dapat melaporkan pada pihak keamanan sehingga dapat diselesaikan dengan secara kekeluargaan.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Forkopimda Provinsi Papua kepada bapak Daud Autouw Ondoafi Kampung Yokiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *