25 September, 2020

Besok Pengacara Agus Floureze Daftar Gugatan PMH PT Pertamina ke PN Jakarta Pusat

Sebagai Lawyer dan Kadiv Hukum merasa dirugikan sikap Pelayanan PT Pertamina, maka saya gugat juga kerugian materil saya 1,5 M, ” ujar Pengacara yang berkantor di Plaza Indonesia ini

JAKARTA-Tentunya Pengacara Phasivic mengajukan Gugatan kepihak PT Pertamina, adalah Perhitungan matang, termasuk cara memperhitungkan, menganilisa menang atau tidak dalam perkara yang digugatnya.

” Saya Gugat Bukan Obyek Sengketa Pulau Dokarim yang dkuasai Pertamina, yang saya gugat kok Surat Aduan Masyarakat Papua sudah 8 Bulan tidak ditanggapi , kebetulan saat itu saya suda jadi Lawyer mereka,” Tegas Mantan Ketua YLKI di Gorontalo 3 Periode memimpin (16 Tahun).

Diapun menambahkan, jika surat Tambahan Somasi tidak dibalas Pertanggal (12/8), maka dianggap telah terpenuhi untuk dilakukan gugatan.

” Buat apa adanya UU No. 25 Tahun 2009 dan UU Perlindungan Konsumen No. 8 Tahun 1999, kalau tidak digunakan, dan Besok saya gunakan pasal pasal di UU tersebut untuk menggugat,” tegasnya.

Yang dilakukan Gugatan Terkait Pelayanan PT Pertamina, yang tidak memberikan Pelayanan prima terhadap informasi , termasuk kerugian Advokat akibat tidak dibalasnya surat tersebut.

” Nanti besok saja saya informasikan secara detail, yang pasti dalam petitum saya terkait Memperbaiki sistem Pelayanan , termasuk menajemen Direksi harus di rubah total,dan sesegera Pertamina membuat Pelepasan Tanah Adat di Dokarim,” tegas salah satu Pentolan FKPPI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *