Jakarta suara phasivic, masyarakat sebanyak 38 .805 kk di 4 kacamatan kota palu patut berlegah hati karena dana Stimulan dari Pemerintah telah cair.


Selasa 17 maret 2020 Kasi rekonstruksi BPBD Kota Palu mengungkapkan untuk anggaran Stimulan Rp. 789 milyar lebih sudah 4 Kecamatan di Kota Palu sudah cair, dan suda masuk kerekening masing masing Penerimaan Dana Stimulan.


Adapun 4 Kecamatan yang sudah di cairkan melalui rekeningnya, diantaranya Kecamatan Palu Barat, Kecamatan Tatanga, Kecamatan ulujadi, Kecamatan Taweli atau sebanyak 38 .805 kk yang telah menerima.


Tambahannya untuk Rusak Berat, pihak dana Stimulan yang dicairkan dengan tiga klafikasi yaitu untuk masyarakat rumah yang apilaktornya dari kontraktor, Rumah Konvesional secara kontraktor ,dan rumah invesional mandiri di kelolah langsung oleh masyarakat sendiri.

HukumKorupsiPolitikPOLRISosial BudayaJakarta suara phasivic, masyarakat sebanyak 38 .805 kk di 4 kacamatan kota palu patut berlegah hati karena dana Stimulan dari Pemerintah telah cair. Selasa 17 maret 2020 Kasi rekonstruksi BPBD Kota Palu mengungkapkan untuk anggaran Stimulan Rp. 789 milyar lebih sudah 4 Kecamatan di Kota Palu ...