8 March, 2021

Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Disoroti Bung Anton

Siapa sih Bung Anton, Salah satu Tim Pers Nasional Suara Merdeka, yang dibawah kendali Pengacara Agus Floureze, Penasehat FKPPI Jakarta Utara dan Komisaris PT Nasional Suara Merdeka.

JAKARTA– Menindaklanjuti Aduan Masyarakat Inisial NM Selaku konsultan Teknik Pada pekerjaan Proyek Pembangunan Sekolah Di Tiga Lokasi (biluhu, Taludaa dan wonggarasi,) Kecamatan Taludaa Kabupaten Gorontalo provinsi Gorontalo, yang bersumber Dari APBD Provinsi Melalui Dinas PU provinsi Gorontalo, dengan total Anggaran Kurang Lebih 5 milyar 100 Juta rupiah.

maka terkait dengan laporan tersebut, Anggota PERS Bung anton Dkk Menerima Aduan dari masyarakat Adanya Dugaan Keras Telah terjadi perbuatan tindak pidana pemalsuan tanda tangan dan Penggelapan Gaji /upah pekerja Dan juga Biaya Transfortasi Tiga Trek blum dibayarkan.konon Mencapai Diperkirakan masih sekitar Kurang lebihnya 130 juta rupiah upah Pekerja dan jasa konsultan yang belum dibayarkan oleh Dirut CV. SYALWA PRATAMA Inisial AP,
Maka sehubungan dengan aduan ini Pihak PERS Suara phasivic Endi dan bung Anton Dkk Lakukan langkah klarifikasi Atas aduan dari masyarakat.

Adapun hasil klarifikasi tersebut kami awak media telah terhubung dengan pihak direktur Cv. SYALWA PRATAMA INISIAL AP Menyampaikan bahwa terkait aduan tersebut pihak nya sebagai terlapor mengakui bahwa benar Dirinya adalah dirut Cv. Syalwa pratama dan sebagai pelakasana proyek dimaksud. Dan AP menayampaikan dirinya akan menjelaskan Sedetail mungkin kepada Pers Suara phasivic Endi Lauhani dn Bung anton Dkk nanti setelah AP berada diwilayah gorontalo karena saat dihubungi AP Masih berada di luar daerah di manado, artinya Sesuai konfirmasi Awak media, AP Ber harap terkait dengan aduan NM beliau masih minta waktu Mengklarifikasinya secara tatap muka dgn Pihak Investigasi LBH phasivic Yang juga selaku PERS dan yang bersangkutan Nyatakan akan selalu kooperatif Ketika dimintai Keterangan.

Terkait dengan laporan ini Aktifis Nasional Bung anton Hulinggato DKK, desela menanti kedatangn Dirut Cv Syalwa Pratama AP, Korwil intim investigasi telah mempersiapkan Agenda Konfrensi PERS yg bakal akan digelar Dilokasi TKP dan akn mengundang seluruh elemen masyarakat Termasuk Intansi Terkait Dinas PU Provinsi Gorontalo, Pihak Pihak Pidsus Kejari Limboto, Dan Polsek setempat yang akan dihadiri langsung Oleh Seluruh Wartawan dan Pers Suara phasivic Serta Ormas Penggiat Anti korupsi diwilayah Provinsi Gorontalo.
Tegas Anton yg juga Kader GPM Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *