25 September, 2020

Iskandar Bukan Saingan Riston, Bupati Bolsel 2020 adalah Riston Mokoagow

Jakarta Suara-phasivic.com, Tema Iskandar Bukan Saingan Riston menjadi diskusi Lintas Pendukung Riston yang diketuai Piter Lasiki, saat melakukan diskusi dengan Penasehat Hukum Lintas Pendukung Riston dikediamannya di Lantai 2 Kota Gorontalo.

Menurut Piter Lasiki, bahwa Iskadar Kamaru Menjabat Bupati sekarang, bukan saingan Riston Mokoagow, melainkan saingan Riston adalah mantan Bupati Bolsel Herson Mayulu.

Ada beberapa hal Bolsel butuh Perubahan diantaranya, membangun Bolsel Bebas Dari Korupsi, Bebas Narkoba, Bisnis Perdagangan dengan peningkatan ekonomi kerakyatan, Penerapan Administrasi Pemerintah lebih baik dengan konsep ASN bebas dari Politik.

Tantangan Perubahan ini, dibangun Tim Sukses Piter Lasiki bersama Tim Kuasa Hukum dan bersama tenaga Profesional.

” Kenapa saya sampaikan Bolsel harus diselamatkan agar Bolsel Bebas dari Narkoba,Korupsi, karena kita tau semua kondisi Bolsel sudah masuk Geng geng narkoba dan adanya dugaan penyuapan proyek, sampai banyak pembangunan Proyek bermasalah, itu nanti di berantas Riston, untuk membuat Bolsel Lebih maju” tegas Piter Pemuda Bolsel.

Bagi Piter sosok Riston adalah Sosok Dekat dengan masyarakat tidak ada sekat sekat untuk mendekati dirinya, bahkan dirinya dikenal orang sering blusukan dengan masyarakat.

Riston dikenal Mantan Wakil Ketua DPRD Bolsel tersebut, sangat dekat dengan masyarakat dibuktikan jika masyarakat datang ke parlemen DPRD bukan menjauh melainkan dia mengajak masyarakat untuk makan bareng.

Bukan itu saja , sosoknya adalah kader yang pintar, cerdas, intelektual, setiap Sidang Paripurna, jika Riston ya tidak hadir, maka paripurna sering ditunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *