Berita Polri’Phasivic’ Perkara yang mendapatkan atensi Jaksa Agung ini, pihak LBH Phasivic membatah kalau Kejari Kotamobagu bekerja dianggap lamban, dan Terkait Tudingan Kejaksaan Negeri Kotamobagu bekerja tidak maksimal terhadap Pengaduan LBH Phasivic Cabang Intim, dibantah Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Floureze.

Menurutnya kasus ditangani Kejaksaan Negeri Kotamobagu telah bekerja secara Profesional, bahkan Pemanggilan saksi saksi dalam dugaan kasus dugaan Gratifikasi yang dilakukan mantan Bupati dan Bupati BS, dianggap lebih cepat dari yang ditargetkan LBH.

Tadi malam Senin (16/3) Menurut Agus Floureze, telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi PH alias Aman, dan Pemeriksaan Lanjutan terhadap AM, kini pengembangan kasusnya dilakukan pemeriksaan saksi lainnya YT aliran Nto, Minggu depan.

Ditambahkan Agus Floureze, dalam pertemuan tertutup dengan pihak Kejaksaan Kotamobagu, pihak LBH Phasivic telah menerima hasil Pengembangan perkaranya.

” Kami cukup puas kinerja Kejari Kotamobagu, bahkan sangat cepat pemeriksaan terhadap saksi saksi,” tegas Agus.

Kepala Kejari Kotamobagu diwakili Kasi Intel Hendro menjelaskan pula, kepada Media Pers, bahwa kejaksaan telah melakukan para saksi dan tinggal beberapa saksi yang dilakukan pemeriksaan 2 Saksi lagi.

Setelah itu dilakukan pemeriksaan terhadap Terlapor.

” Kami suda sampaikan Perkara ini sedetail mungkin kepada Ketum LBH Phasivic terhadap perkara ini, agar ditau oleh LBH tentang pengembangan perkara ini, dan kami terbuka dengan pihak LBH terkait pengembangan perkara ini, ujar Hendro.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG20200317110043-1024x471.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG20200317110043-150x150.jpgHukumKorupsiKriminalPolitikPOLRISosial BudayaTokohBerita Polri'Phasivic' Perkara yang mendapatkan atensi Jaksa Agung ini, pihak LBH Phasivic membatah kalau Kejari Kotamobagu bekerja dianggap lamban, dan Terkait Tudingan Kejaksaan Negeri Kotamobagu bekerja tidak maksimal terhadap Pengaduan LBH Phasivic Cabang Intim, dibantah Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Floureze. Menurutnya kasus ditangani Kejaksaan Negeri Kotamobagu telah...