Jayapura – Berita Polri’Phasivic‘ Pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020, Bertempat di Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Karubaga Brigadir Alfredo Marbase menghimbau warga untuk selalu Patuhi Aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Jelang Perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Karubaga Brigadir Alfredo Marbase dalam kesempatannya mengatakan bahwa kepada seluruh masyarakat yang berada di depan kios agar tidak berkerumun didepan kios, apabila telah selesai membeli persediaan makanan agar segera kembali ke rumah, ditengah pandemi seperti ini kita semua wajib mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam menekan penyebaran Virus Corona.

Dengan tetap berada dirumah, menggunakan masker saat berkendara maupun berbelanja bahan makanan, Virus Corona ini tidak mengenal siapapun baik dia anak kecil, remaja maupun Orang tua, sekali kena virus maka akan berakibat fatal bagi kita semua.

Untuk itu guna menekan hal tersebut saya mengajak kepada kita semua untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan Kepolisian dalam memutus mata rantai Covid – 19.

Selain itu, menjelang Perayaan hari Raya Idul Fitri ini agar kita semua tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal menjaga jarak, selalu memakai masker serta dan beribadah di rumah.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/05/IMG_20200523_084140.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/05/IMG_20200523_084140-150x150.jpgHukumPOLRISosial BudayaJayapura – Berita Polri'Phasivic' Pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020, Bertempat di Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Karubaga Brigadir Alfredo Marbase menghimbau warga untuk selalu Patuhi Aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Jelang Perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Karubaga Brigadir Alfredo Marbase dalam...