25 September, 2020

Kapolri Diminta Berlaku Adil Memberikan Rehabilitasi Terhadap Pecandu Narkoba

Berita Polri’Phasivic’ Pengacara, yang juga Ketua Umum LBH Phasivic Cabang Jakarta Pusat, Agus Floureze, mengatakan kebeberapa media online yang hadir di Warung kopi Aceh Kota Gorontalo Rabu (25/3) dirinya berharap Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, berlaku adil terhadap Pecandu Narkoba untuk dilakukan Rehabilitasi, jangan hanya diberlakukan hanya difokuskan kepada Pejabat,Anak Pejabat, ataupun Artis, sedangkan masyarakat biasa tidak diberi hak yang sama.

Agus yang dikenal Penasehat Forum Keluarga Polri TNI (FKPPI) Jakarta Utara, berharap dengan adanya Rehabilitasi terhadap Wakil Ketua DPRD Boalemo dari Fraksi Golkar dan Anaknya Bupati yang dikenal Anggota DPRD dari Fraksi PDI P, yang dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat, menjadi rujukan agar seluruh Pecandu Narkoba di Indonesia agar dilakukan Rehabilitasi tanpa pilih kasih ” Si Kaya dan Si Miskin,”.

” Kapan kapan kami mau coba ketemu dengan Kapolri, guna membicarakan tentang Pemberlakuan Rehabilitasi jangan hanya pejabat, Orang kaya dan artis, kalau masyarakat biasa tidak diberi hak yang sama, nanti kita terima penjelasan Kapolri seperti apa? Seandainya langkah bawahannya salah, saya yakin Kapolri memberikan sanksi kepada bawahannya, seandainya diterima, kami meminta Kapolri membuat edaran” tegas Pimpinan media online berita polri Phasivic ini.

Dia menambahkan sosok Kapolri, bagi dirinya bagaikan malaikat, orangnya bersih, sangat sederhana, dan orangnya tidak suka ada jajarannya cari muka dan minta jabatan, Jajaran atau Bawahan berbuat kesalahan langsung di mutasi dan memberikan saksi berat, demi memperbaiki nama baik Lembaga Polri dihadapan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *