Jayapura – Berita Polri Phasivic, Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Ketua Badan Pertimbangan MUI Papua KH. Drs. Umar Bauw Al-Bintuni menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk menjadikan momentum Idul fitri untuk bangkit meraih kemenagan melawan covid-19.

“Saya ingin menyampaikan yang pertama mari kita senantiasa menjaga toleransi antar umat beragama di tanah papua ini, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik. kemudian yang kedua kita tetap harus patuhi semua ketetapan pemerintah kepada kita sekalian. yang ketiga kita tetap menahan diri untuk tidak kemana-mana atau tidak mudik ke kampung halaman ini yang harus kita menahan diri sementara waktu kita tetap ditempat, semua kegiatan kita lakukan di tempat maka semuanya akan baik-baik saja,” Ungkap KH. Drs. Umar Bauw Al-Bintuni kepada suara phasivic.

kemudian dia berharap perlu menerapkan perlu hidup yang sehat didalam rumah masing-masing, senantiasa mencuci tangan dan jangan lupa senantiasa menggunakan masker ketika kita akan keluar rumah sehingga kita dalam keadaan sehat wal afiat.

” Kepada saudaraku bawasannya banyak hoax yang muncul dimana-mana jangan diikuti, mari kita senantiasa ikuti apa yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga semuanya akan berjalan dengan baik,” Tegas KH. Drs. Umar Bauw Al-Bintuni .

HukumPolitikPOLRISosial BudayaSurat RedaksiTokohJayapura – Berita Polri Phasivic, Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Ketua Badan Pertimbangan MUI Papua KH. Drs. Umar Bauw Al-Bintuni menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua untuk menjadikan momentum Idul fitri untuk bangkit meraih kemenagan melawan covid-19. 'Saya ingin menyampaikan yang pertama mari kita senantiasa...