Berita Polri’Phasivic‘ Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat R.Mas MH Agus Rugiarto SH, meminta Kapolda Jawa Timur ( Jatim) Irjen Muhammad Fadil Imran, berharap dapat menyelesaikan Permasalahan Dugaan Penggelapan dana melalui Penjualan Aset Tanah dan Bangunan senilai Rp. 23 Miliyar, yang ditangani Polres Kota Malang.

” Kasus itu suda tiga kali pergantian Kapolres tak kunjung selesai, sehingga dengan Kapolda baru dapat diselesaikan, ” ujar Agus Penasehat FKPPI ini.

Dia menambahkan , awalnya rencana perkara di polres kota malang tersebut, akan dialihkan kepihak Mabes Polri, karena Irjen Fadil yang memimpin Polda Jatim, dirinya membatalkan rencana kasus tersebut dialihkan kepihak Mabes Polri.

Saat pemaran Ketum LBH Phasivic di mabes polri terkait penggelapan Rp. 23 miliyar proses hukumnya dianggap lambat

” Kemarin kemarin kasus di Polres Kota Malang saya suda diskusikan dengan pihak Reskrim dan Kabag Propam Mabes Polri untuk pengalihan kasus tersebut, sekarang saya renungkan dulu niat pengalihan perkara tersebut, karena Poldanya sekarang di pimpin Irjen Fadil, semoga perkara ini sebagai PR nya untuk menyelesaikan,” tegas anak emas para Pati ini.

HukumKorupsiKriminalPOLRISosial BudayaTokohBerita Polri'Phasivic' Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat R.Mas MH Agus Rugiarto SH, meminta Kapolda Jawa Timur ( Jatim) Irjen Muhammad Fadil Imran, berharap dapat menyelesaikan Permasalahan Dugaan Penggelapan dana melalui Penjualan Aset Tanah dan Bangunan senilai Rp. 23 Miliyar, yang ditangani Polres Kota Malang. ' Kasus itu suda...