Laporan Kompol MM Ulum dari Polda Jateng, Update Agus Floureze

Berita Polri,-Demak – Personil Polsek Karangawen, Polres Demak, Bripka Fajar SH dan Brigadir Mukibin melaksanakan patroli dialogis pada pagi hari dengan sasara di Alfamart serta tempat perbelanjaan yang berada di Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jumat (21/2).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Karangawen menghimbau kepada karyawan Alfamart agar jangan sekali-sekali dekat apalagi menggunakan narkoba.

“Kami sosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat agar mereka paham dan melaporkan jika di sekitar terdapat penyalahgunaan narkoba. Semoga dengan edukasi yang kami berikan dapat menekan peredaran narkoba,” kata Bripka Fajar.

Karena dampaknya sedemikian berbahaya. Tidak hanya akan dihukum namun juga bisa mengancam nyawa,” katanya lagi

Kapolsek Karangawen AKP Sucipto SH di tempat terpisah menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya polri dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

“Semoga dengan sosialisasi tersebut di harapkan karyawan dan masyarakat bisa paham akan bahayanya narkoba, sehingga generasi muda dapat meneruskan cita-cita dalam pembangunan bangsa,” jelasnya

Sumberdaya: Humas Polres Demak

HukumKriminalPolitikPOLRISosial BudayaTokohLaporan Kompol MM Ulum dari Polda Jateng, Update Agus Floureze Berita Polri,-Demak – Personil Polsek Karangawen, Polres Demak, Bripka Fajar SH dan Brigadir Mukibin melaksanakan patroli dialogis pada pagi hari dengan sasara di Alfamart serta tempat perbelanjaan yang berada di Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jumat (21/2). Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga...