Berita Polri’Phasivic‘,- Agus Floureze Ketua Umum (Ketum) LBH Phasivic Cabang Jakarta Pusat , Penasehat Forum Keluarga Polri- TNI (FKPPI) Jakarta Utara yang merupakan darah Polisi mengalir dalam dirinya, telah diagenda kunjungannya ke wilayah Luwuk, untuk menghadiri Pernikahan Meneger IT Media Online Suara Phasivic Jakarta Pusat Andika Kulap.

Menurut Piter Nasiki Pengurus LBH Phasivic, bahwa Ketumnya akan hadir bersama istrinya dan didampingi Tim Redaksi Phasivic Jakarta Pusat, dalam rangka Hadir Pernikahan Tim Redaksi IT suara phasivic Andika Kilap.

” Pak Ketum itu orangnya tidak pernah lelah membantu penyelamat Bangsa, apalagi Tim Redaksi kesayangannya yang mau nikah, Insyaallah beliau hadiir, ” Ujar Nasiki setelah kunjungan bersama Ketumnya di Kotamobagu, Kabupaten Bolmong Selatan Sulawesi Utara kemarin.

Dalam kunjungan Ketumnya, dirinya pingin melihat dari dekat Gas LNG PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) yang sekarang beroperasi di Luwuk. Dan melihat Pemberantas miras di Luwuk Banggai, seperti yang digendong gendongkan dalam pemberitaan.

Seperti diketahui, Penggiat anti Narkoba dan Penggiat anti Korupsi ini, saat kunjungan ke Bolmong Selatan Provinsi Sulawesi Utara, bersamaan pula Beberap ASN dan Anggota Dewan Bolsel pengguna Narkoba di daerah itu ditangkap, bahkan hanya dalam waktu dua hari ASN nomor satu di DPRD Bolsel ditangkap, dan Aleg ditangkap,oleh Satuan Ditnarkoba Polda Sulut.

Rencananya selain Kunjungannya ke Luwuk, dirinya akan melanjutkan perjalanan Rabu sore kewilayahan Sulawesi Tengah Palu, untuk berkonsultasi dengan Ditnarkoba Polda Sulteng.

HukumKorupsiKriminalPolitikPOLRISelebritiSosial BudayaTokohBerita Polri'Phasivic',- Agus Floureze Ketua Umum (Ketum) LBH Phasivic Cabang Jakarta Pusat , Penasehat Forum Keluarga Polri- TNI (FKPPI) Jakarta Utara yang merupakan darah Polisi mengalir dalam dirinya, telah diagenda kunjungannya ke wilayah Luwuk, untuk menghadiri Pernikahan Meneger IT Media Online Suara Phasivic Jakarta Pusat Andika Kulap. Menurut Piter...