14 July, 2020

Polres Merauke Razia helm dan masker

Berita Polri’Phasivic‘ Jayapura – Pada hari Senin tanggal 4 Mei 2020, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Lantas Iptu Ferry M. Mahue beserta anggotanya melaksanakan kegiatan razia helm dan masker kepada warga yang berkendara dalam rangka upaya Pencegahan covid-19 di Kabupaten Merauke.

Kasat Lantas mengatakan Kita sebagai garda terdepan agar mari bekerja dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 di Kota Merauke.

Pemberian himbauan kepada penggunaan jalan di pertigaan Jl. Ahmad Yani – jl. Brawijaya dan di jl. parakomando yang melakukan aktifitas membeli Takjil /makanan untuk berbuka puasa.

Sasaran razia ini adalah Masyarakat yang berjualan takjil di pinggir jalan dan pembeli yang parkir sembarangan sehingga mengganggu arus lalu lintas serta masyarakat yang melaksanakan kegiatan bepergian dari rumah dengan kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Dari hasil razia Masih adanya masyarakat yang pada saat bepergian tidak menggunakan pelindung hidung/masker, dihimbau agar Masyarakat harus mentaati semua himbauan pemerintah dan agar tidak ada yang terjangkit kena wabah Corona.

harus menggunakan masker dan surat keterangan sehat dari dinas kesehatan kabupaten merauke. Dan pada kesempatan itu pula Kasat lantas dan anggotanya membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker secara gratis, Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *