Laporan M M Ulum dari Polda Jateng, Update Agus Floureze

Berita Polri,-Semarang – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah bersama Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jawa Tengah telah menindaklanjuti nota kesepahaman/MoU yang ditandatangani Kapolri dan Ketua PSSI Pusat pada 4 Februari 2020 yang lalu, tentang pembentukan Satgas Antimafia Bola Jilid III.

Terkait hal tersebut pada konferensi pers siang tadi, Kapolda Jateng melalui Dirreskrimum Kombes Pol Budi Hariyanto menyampaikan, Polda Jawa Tengah merilis adanya Satgas Antimafia Bola Tahap III.

“Akhir bulan ini sampai akhir tahun ada pertandingan sepakbola Liga 1. Nah keberadaan Satgas Antimafia Bola ini diharapkan bisa menghilangkan permainan permainan yang tidak sehat. Suap wasit, suap pelatih maupun pemain. Ini yang kita harapkan,” kata Dirreskrimum di Mapolda Jateng, Rabu (19/2).

“Kita ingin permainan sepakbola bagus dan pemain-pemain kita ini bisa bermain sampai ke luar negeri, bisa ikut Piala Dunia, dan jadi juara. Sehingga diawali dengan satgas ini kita berharap permainan Sepak Bola ini semakin maju, dengan kita bekerjasama dengan Asprov PSSI Jawa Tengah,” lanjutnya.

Semwntara itu, Ketua Komite Banding Asprov PSSI Jateng, Khairul Anwar menambahkan pembentukan Satgas ini merupakan bentuk komitmen PSSI dan kepolisian untuk memberantas adanya praktik illegal di sepakbola Indonesia.

“Dan karena ini semua memang support dari kepolisian, kami harapkan nanti dalam perjalanan kompetisi khususnya di Jawa Tengah pada Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Piala Soeratin yang juga di gelar Asprov semua akan berjalan dibawah pantauan tim Satgas Antimafia Bola,” lanjut Khairul.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG-20200219-WA0183-1024x497.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG-20200219-WA0183-150x150.jpgHukumKorupsiKriminalPolitikPOLRISelebritiSosial BudayaSurat RedaksiTokohLaporan M M Ulum dari Polda Jateng, Update Agus Floureze Berita Polri,-Semarang – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah bersama Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jawa Tengah telah menindaklanjuti nota kesepahaman/MoU yang ditandatangani Kapolri dan Ketua PSSI Pusat pada 4 Februari 2020 yang lalu, tentang pembentukan Satgas...