17 May, 2021

Semua jadi Tiarap, LBH pun tiarap kondisi Covid 19,minta solidaritas rekanan

JAKARTA- (Berita Polri) Phasivic, Salah satu LBH bergengsi di Jakarta pusat, yakni LBH Phasivic akhirnya tiarap juga, dengan kondisi Covid 19. Bahkan minta uluran tangan rekanan.

LBH yang dikenal Penyedia Jasa Advokat dan Pemilik suara-phasivic.com, berkantor di gedung pencakar langit ini, akhirnya menyerah dengan kondisi Covid 19, dengan cara sebelumnya dirumahkan seluruh pengurusnya.

Akhirnya mendekati lebaran, kebingungan ada yang pengurus mendapat tagihan mobil, rumah kontrakan menumpuk, hingga kondisi keluarga semakin memburuk.

Kondisi ini Ketum LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto Floureze SH angkat bicara, pihaknya tidak bisa berbuat apa apa dalam kondisi sekarang, penerbangan saja dibatasi untuk menangani para klien, baik di Jawa Timur, Jakarta,Papua maupun sumatera.

Pihaknyapun berusaha, untuk menyampaikan kepada rekanan LBH Phasivic agar Sudi membagi rizkinya melihat nasib nasib pengurus Phasivic menghadapi Covid 19.

Diapun mengambil sikap, usai lebaran Kantor LBH PHasivic di The Plaza Office Tower akan diaktifkan kembali, termasuk Tim Advokat Phasivic diberikan kebebasan untuk lakukan penerbangan ke luar daerah tentunya dengan protokoler kesehatan berlaku, gunakan Masker, atur jarak, periksa kesehatan sebelum lakukan penerbangan, biasakan berjemur dimatahari selama 30 menit.

” Saya izinkan pengurus LBH Phasivic berprofesi sebagai pengacara dan jurnalistik jalankan tugas profesinya, bila perlu saya tanda tangani perjalanan mereka, kalau berdiam dirumah terus, keluarganya akan kelaparan,,” tegas Pentolan FKPPI di Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *