Jayapura – Berita Polri Phasivic, Pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020, Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geluk melaksanakan Patroli dialogis sekaligus Sosialisasi pencegahan penularan Covid – 19 kepada masyarakat Kampung Wenam tepatnya di pemukiman Warga bergerak usaha Pedagang Kios dan Ojek.

Dalam patroli dialogis Waka Polres Tolikara menyampaikan kepada masyarakat di sekitar pemukiman pentingnya menerapkan Pola hidup bersih dan sehat serta pemahaman terkait Covid – 19 yakni selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

Selain itu, Wakapolres menyampaikan kepada masyarakat harus waspada, kalau tidak terlalu penting, kurangi aktivitas di luar rumah karena sudah ada pembatasan dari pemerintah daerah.

Ditambahkan juga agar warga tidak boleh ada kegiatan masyarakat yang mengundang berkumpulnya massa, masyarakat dihimbau tenang dan tidak panik berkelebihan, selalu berpikir positif dan jangan mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita yang belum jelas kebenarannya dan bilamana ada isu-isu tersebut, agar dapat mengecek kebenaranya ke Polres Tolikara.

Wakapolres juga meminta kepada masyarakat untuk menunda niat mudik, di rumah saja, dan jauhi tempat – tempat keramaian agar terhindar dari virus Covid- 19. Mari kita bersama – sama mentaati imbauan yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah serta Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan Covid- 19.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/05/IMG_20200521_095419-1024x761.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/05/IMG_20200521_095419-150x150.jpgHukumPolitikSosial BudayaJayapura – Berita Polri Phasivic, Pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020, Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geluk melaksanakan Patroli dialogis sekaligus Sosialisasi pencegahan penularan Covid – 19 kepada masyarakat Kampung Wenam tepatnya di pemukiman Warga bergerak usaha Pedagang Kios dan Ojek. Dalam patroli dialogis Waka Polres Tolikara menyampaikan...