Pengacara Ardi Bakrie Cs, Disarankan Jangan Suka Buat Stagmen Tidak Benar, Dimana Mereka Sekarang?
SUARA
PHASIVIC
26 July, 2021

Pengacara Ardi Bakrie Cs, Disarankan Jangan Suka Buat Stagmen Tidak Benar, Dimana Mereka Sekarang?

Jakarta – Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang juga Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka (NSM) Gus Agus Floureze, usai kunjungannya ke Polres Metro Jakarta Pusat , Senin (12/7) mengatakatan Bahwa Pengacara Ardi Cs jangan suka membuat overload stagmen yang mengakibatkan Blunder Informasi kepada media.

Dia mengatakan ada beberapa Stagmennya sangat membingungkan media, dimana Pengacara Wa Ode Nur Zainab mengatakan bahwa Pelaksanaan Assessment dilaksanakan Hari Minggu di BNN, ternyata hari Minggu merupakan Hari Libur.

” Ada Pernyataannya membingkan media, pada hari Sabtu bahwa besoknya Nia, Ardi Cs, akan dibawah Ke BNN, ” tegas Agus.

Diapun menjelaskan bahwa Nia, Ardi Cs, masih ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat, Ternyata setelah dicek Agus Floureze , Nia, Ardi Cs tidak berada di Polres Jakarta Pusat.

Wa Ode pun mengatakan bahwa Hari Senin (12/7) dilakukan Assessment di BNN untuk Proses Rehabilitasi, setelah di Kroscek Tim LBH, Terinformasi belum dilakukan Assessment oleh tim Assessment BNN .

” Sekarang ketiga Tersangka dimana? Bingung Saya ,” tegas R.Mas Agus Rugiarto SH ini.

Saat dihubungi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, di Wakili Penyidik, Pihaknya mengatakatan Bahwa Nia, Ardi Cs telah di bawah ke BNN Cawang untuk dilakukan Assessment Proses Rehabilitasi.

Selain itu Pihak LBH menghubungi Pula BNN Cawang, Petugas BNN belum mendapat informasi bahwa Pelaksanaan Assessment dilaksanakan hari Senin (12/7) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *