Berita Polri,-Menggait Polisi Berprestasi,Pintar dan Merakyat untuk mendapatkan Penghargaan Polisi Berprestasi Versi suara-phasivic.com -Panasonic Gobel untuk Polri, tidak segampang mencari kucing dalam karung.

Hal ini disampaikan Pimpinan suara-phasivic.com saat kunjungannya di Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Selasa (11/2) sore tadi.

Dia menyampaikan Phasivic Award kerjasama panasonic gobel, harus benar benar Polisi Berprestasi Pintar dan Merakyat

” Saya buat Polisi Berprestasi, benar benar bukan polisi bermasalah, Polisi cari muka keatasannya, sehingga hasil dari penilaian kami benar benar diterima masyarakat luas dan disaksikan tokoh Pemerintah,” tegas Penasehat FKPPI yang berkantor di The Plaza Office Tower ini.

Diapun menilai Polisi yang dapat prestasi dari Phasivic-panasonic Gobel , harus disampaikan ke Kapolri dan Kompolnas, untuk dinilai benar benar memiliki hak menerima penghargaan atau tidak.

” Dari hasil konsultasi ke Kapolri dan Kompolnas , nanti saya sampaikan kepihak Panasonic Gobel, untuk bekerjasama menyerahkan nama nama penerima penghargaan, sehingga bisa menjadi bagus agenda pemberian penghargaan, nga ada disembunyikan” ujar Agus Floureze yang memiliki kedekatan dengan keluarga Gobel ini.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200211_220919-1024x477.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200211_220919-150x150.jpgPolitikPOLRISelebritiSosial BudayaSurat RedaksiTokohBerita Polri,-Menggait Polisi Berprestasi,Pintar dan Merakyat untuk mendapatkan Penghargaan Polisi Berprestasi Versi suara-phasivic.com -Panasonic Gobel untuk Polri, tidak segampang mencari kucing dalam karung. Hal ini disampaikan Pimpinan suara-phasivic.com saat kunjungannya di Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Selasa (11/2) sore tadi. Dia menyampaikan Phasivic Award kerjasama panasonic gobel, harus benar benar Polisi...