Laporan AKP Kalsum dari Polda Gorontalo, Update Agus Floureze

Kapolda yang berwibawa menjalankan tugas, dan dianggap mengayomi masyarakat

Berita Polri,- Jum’at 21/2, Pukul 10.00 Wita, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas,M.Si melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Korem 133 Nani Wartabone yang terletak di Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo yang disambut langsung oleh Komandan Korem Kolonel CZI Arnold A.P Ritiauw beserta jajarannya. Kunjungan kerja tersebut selain bertujuan untuk bersilaturohmi sebagai pejabat yang baru juga untuk memantapkan sinergi polisional dengan TNI dalam hal ini Korem 133 Nani Wartabone.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK.
” Pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita, bapak Kapolda melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 133 Nani Wartabone dan diterima langsung oleh Komandan Korem Kolonel CZI Arnold A.P Ritiauw. Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan perdana Bapak Kapolda, tujuannya tentu sebagai pejabat baru beliau ingin lebih mengenal dan menjalin silaturohmi dengan seluruh Pejabat Forkopimda yang ada guna membangun komunikasi, koordinasi dan sinergi apalagi ke depan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah, tentu perlu kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, yang mana Polri dalam hal ini Polda Gorontalo akan bersinergi dengan Korem 133 Nani Wartabone mengawal seluruh tahapan Pilkada agar berjalan aman, sejuk dan damai,”ujar Wahyu.


Wahyu juga menambahkan bahwa selama ini hubungan Polri dan TNI di Gorontalo sudah sangat baik.


“Hubungan Polri dan TNI di Propinsi Gorontalo sudah sangat baik, kami sering melaksanakan kegiatan bersama baik kegiatan yang bersifat formal maupun informal, dan nantinya oleh bapak Kapolda Brigjen Adnas ini akan lebih dipererat dan dimantapkan lagi, yakni dengan program saudara asuh, yang mana setiap anggota TNI diharuskan memiliki keluarga asuh anggota Polri, sehingga Polri dan TNI Gorontalo saling bersaudara, hal ini disampaikan oleh Bapak Kapolda dihadapan personel Korem 133 Nani Wartabone di Masjid Permata usai menjalankan sholat Jum’at bersama,”imbuh Wahyu.


Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolda Gorontalo, didampingi oleh Karo Ops, Dir Bimmas dan Kasat Brimobda Gorontalo.

PolitikPOLRISosial BudayaLaporan AKP Kalsum dari Polda Gorontalo, Update Agus Floureze Kapolda yang berwibawa menjalankan tugas, dan dianggap mengayomi masyarakat Berita Polri,- Jum'at 21/2, Pukul 10.00 Wita, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas,M.Si melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Korem 133 Nani Wartabone yang terletak di Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo yang disambut langsung...