25 September, 2020

Dirbintibmas Baharkam Polri dan LBH Phasivic, Berkomitmen Untuk Kepentingan Keamanan Negara

JAKARTA– Kamis Kemarin (13/8) Pukul 14.00 WIB, Ketua Umum LBH Phasivic  R Mas MH Agus Rugiarto SH  yang biasa disapa Agus Floureze Bertemu dengan Dirbintibmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs, H. Tajuddin .MH, Guna membicarakan Komitmen Bersama diantaranya Kerjasama Informasi Terkait keamanan Negara sekaligus LBH Phasivic memaparkan Visi Misi Berdirinya sebuah Perkumpulan Berbadan Hukum tersebut,

Usai Brigjen Pol H. Tajuddin menyampaikan Kata Sambutannya mewakili Kabaharkam Polri, Ketum Umum Agus Floureze menyampaikan kata sambutannya, dia lebih menekankan bahwa selama ini LBH Phasivic dianggap Bampernya Pemerintahan Jokowidodo dan Polri adalah Tidak Benar, menurutnya LBH Phasivic bekerja secara Profesional, dengan Tiga Fungsi , Yang Pertama Bela Negara, Penyedia Jasa Advokat/Pengacara dan Yang Ketiga Fungsi Kontrol Informasi Pemberitaan Hoaks yang menjatuhkan Harkat dan Martabat Pemerintah.

“Jadi kalau saya bela Kabaharkam Polri Komjen Agus Adrianto adalah bagian dari tugas kami, untuk mencanter Pemberitaan Hoax terhadap Komjen tersebut, jadi siapa saja yang diberitakan Hoax baik Anggota Polri, TNI dan Pemerintah, Pihak LBH Phasivic akan mencanter dan Membatah berita Hoax tersebut,” Ungkap Ketum LBH Phasivic Didepan Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin MH dan didampingi AKBP Pardosi, dan Staf Dirbintibmas Baharkam Polri.

Cucu Sultan Partika Candra ini menjelaskan Pula, dalam Kepengurusan Periode kedua LBH Phasivic, dirinya mengangkat Rahmad Himram (RH) aktivis anti Komunis  yang juga Ketua Umum Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) dan Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta sebagai Sekjen dan Advokat Masel yang dianggap orang paling lantang bicara berasal dari NTT yang termasuk Tim Pengacara Sunan Kalijaga sebagai Ketua Harian.

“ Jadi saya libatkan mereka karena dianggap Pemuda Generasi Milineal yang punya Potensi  Membangun Negara dan Bangsa ini,” Tegas Penasehat FKPPI  ini.

Diapun memparkan bahwa di Kubu kepengurusan LBH Phasivic, sebagian Besar adalah Pengurus di Organisasi lain, yang memiliki Potensi dapat  membantu keamanan Negara.

Setelah Itu Brigjen Pol. Tajuddin menambahkan Pihak Kepolisian sangat membutuhkan Peran Organisasi diluar Kepolisian Untuk membantu Tugas Negara demi Keamanan Negara.   

“Kamipun bekerja demi keamanan Negara membutuhkan Peran Masyarakat, dan Organisasi luar membantu kami, sehingga benar benar Negara ini dalam keadaan Aman,” ungkap Mantan Wakapolda NTB ini.

(Achmadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *