25 November, 2020

Polisi Tangkap Polisi

JAKARTA– Polisi tangkap Polisi hal yang biasa, apalagi Masalah Narkoba (Narkotika), Seperti yang terjadi di Pagaralam Sumatera Selatan, Seorang perwira polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu) berinisial BS ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pagaralam, Sumatera Selatan.

Perwira polisi berinisial BS tersebut diduga terlibat sindikat pererdaran narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamanakan barang bukti berupa sabu sebanyak 0.57 gram, serta uang tunai Rp 1,9 juta yang diduga hasil penjualan narkoba.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara mengatakan, mereka sebelumnya melakukan operasi senyap untuk mengungkap peredaran narkoba di Kota Pagaralam.

Pada Kamis (13/11/2020), petugas akhirnya melakukan penggerebekan dan menangkap Iptu BS dengan barang bukti sabu.

Setelah itu, petugas kembali melakukan penyelidikan terhadap empat orang warga sipil, di mana dua di antaranya merupakan jaringan Iptu BS.

“Mereka ini jaringan pengedar di Pagaralam. Saya tegas terhadap tindakan anggota, saya tidak pilih kasih, dan dia akan mendapat tindakan hukuman maksimal,” kata Dolly saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (18/11/2020).

Tersangka Dolly menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan kasus tersebut untuk mencari kemungkinan keterlibatan anggota polisi lainnya.

Adapun para tersangka lainnya yakni BB, S (45), E (48) dan H (37).

Dari kelima tersangka, petugas mendapatkan barang bukti sabu seberat 83,4 gram.

Kemudian, ekstasi 3,76 gram, ganja 4,1 gram, uang dan ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *