Berita Polri ‘Phasivic‘ Pati – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, bersama para awak media yang ada di Pati menggelar jagong bareng. Jumat (13/03) di Ruang Opsnal Mapolres Pati.

Untuk mempererat sinergi Polri dan insan pers, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat duduk bersama dan bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Pati.

Wartawan dari berbagai media, baik cetak, online dan televisi mengikuti kegiatan jagong bareng dan ramah tamah bersama tersebut. Suasana pun terlihat cair dan bersahabat.

Kapolres Pati mengajak kepada seluruh wartawan agar saling bekerja sama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat terutama terkait Kamtibmas. Dan harapannya dengan silaturahmi ini kita kenal menjadi lebih dekat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres jugamengajak wartawan agar tetap bersinergi terutama memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat. Karena itu, sebagai lembaga resmi kewartawanan yang profesional diharapkan dapat mengedukasi masyarakat.

“Saya berharap wartawan bisa bisa menyamakan frequensi bersinergi dengan Polres Pati sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pati ini,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Pati

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG-20200313-WA0183-1024x682.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/03/IMG-20200313-WA0183-150x150.jpgPOLRISosial BudayaSurat RedaksiBerita Polri 'Phasivic' Pati – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, bersama para awak media yang ada di Pati menggelar jagong bareng. Jumat (13/03) di Ruang Opsnal Mapolres Pati. Untuk mempererat sinergi Polri dan insan pers, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat duduk bersama dan bersilaturahmi dengan awak media yang...