Menaker Ida apresiasi Kepada Pihak Kontribusi Bio Farma Jaga Ketersediaan Vaksin Covid-19
SUARA
PHASIVIC
26 July, 2021

Menaker Ida apresiasi Kepada Pihak Kontribusi Bio Farma Jaga Ketersediaan Vaksin Covid-19

__________

TANGERANG, NSM – Menteri Ketenagakerjaan Bu Ida Fauziyah mengapresiasi dan mendukung atas kontribusi pihak Bio Farma dalam menjaga ketersediaan vaksin Covid-19 bagi seluruh kelompok sasaran yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bu Ida Fauziyah saat meninjau PT Bio Farma (Persero) di Bandung, Jawa Barat, hari Rabu (14/7).

Dalam kesempatan tersebut, Bu Ida mengatakan bahwa pemerintah juga memberikan dukungan terhadap pentingnya percepatan pelaksanaan program vaksinasi gotong royong dalam mempercepat herd immunity di dunia usaha dan industri.

“Percepatan program vaksinasi gotong royong sangat diharapkan. Ini dikarenakan masih banyak perusahaan yang menunggu alokasi vaksin gotong royong tersebut, agar segera diberikan kepada karyawan dan keluarga mereka” ujar Bu Ida Fauziyah.

Dengan dilakukannya vaksinasi bagi pekerja, proses produksi dan produktivitas para pekerja juga diharapkan dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Sehingga pada gilirannya dapat turut memicu pemulihan ekonomi nasional.

“Kami harapkan para pekerja baik di lingkungan industri, pabrik maupun perusahaan bisa bekerja lebih produktif serta terhindar dari penyebaran Covid-19” ucapnya.

Menurutnya, perlu adanya tambahan alokasi vaksin bagi daerah-daerah yang menjadi konsentrasi industri padat karya seperti penambahan alokasi 15.000 vaksin di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

________________

Sumber Berita : @Kemnaker/Instagram
Sumber Foto : kastara.id
Edited Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *