Editing: Wartawan Senior Agus Floureze

Berita Polri,-Wakasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Agus Widar, siapa tak kenal sosok yang satu ini, polisi yang dikenal paling dekat dengan Pers, bahkan tanpa dukungan Pers, hidupnya terasa seperti makan sayur tanpa garam.

Bahkan diapun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan Polisi Pers dan Masyarakat tetap terjalin.

Polisi yang dikenal mencintai Negara, yang tidak lepas mencintai anak anaknya ini, kini dikenal sangat Dekat dengan masyarakat dan Pers dan dikenal sangat mendukung Program progam Kapolri Jenderal Idham Azis, diantaranya menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan Pers.

Kini Agus Widar menjadi sorotan Pers, karena salah satu peraih penghargaaan Phasivic Panasonic Gobel dari 21 Anggota Polri Berprestasi.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200212_122700.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200212_122700-150x150.jpgPOLRISelebritiSosial BudayaSurat RedaksiTokohEditing: Wartawan Senior Agus Floureze Berita Polri,-Wakasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Agus Widar, siapa tak kenal sosok yang satu ini, polisi yang dikenal paling dekat dengan Pers, bahkan tanpa dukungan Pers, hidupnya terasa seperti makan sayur tanpa garam. Bahkan diapun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan Polisi Pers dan...