Agus Floureze yang dikenal Pimpinan Phasivic Grup ( Pengacara,Ketua LBH Phasivic, suara-phasivic.com) yang berkantor di The Plaza Office Tower, sebelum beranjak ke Poso menangani Sengketa Perbankan dan Sidang Perkara Narkoba di Gorontalo, menyisihkan waktu untuk bertemu Ibunya Tante Marta yang masih terbaring sakit.

Pentolan FKPPI Jakarta Utara yang juga Calon Komisi Kepolisian ini,melakukan perjalanan ditemani timnya untuk bertemu Ibunya sementara sakit di Palu dirangkaikan kunjungan ke Poso.

” Saya minta doa kawan kawan , kerabat , klien saya mendoakan ibuku sedang sakit agar segera sembuh,” ujar Pengacara DKI Jakarta ini.

Diapun tidak ada kepentingan politik untuk datang ke palu sebagai Calon Wakil Walikota.

” Saya suda berniat untuk lepas dunia politik, masih fokus pada profesi saya, pokoknya mohon dukungannya saya terpilih sebagai Anggota Komisi Kepolisian,” tegas darah Jawa Floureze ini.

https://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200212_221336-739x1024.jpghttps://suara-phasivic.com/wp-content/uploads/2020/02/IMG_20200212_221336-150x150.jpgPOLRISelebritiSosial BudayaSurat RedaksiTokohAgus Floureze yang dikenal Pimpinan Phasivic Grup ( Pengacara,Ketua LBH Phasivic, suara-phasivic.com) yang berkantor di The Plaza Office Tower, sebelum beranjak ke Poso menangani Sengketa Perbankan dan Sidang Perkara Narkoba di Gorontalo, menyisihkan waktu untuk bertemu Ibunya Tante Marta yang masih terbaring sakit. Pentolan FKPPI Jakarta Utara yang juga Calon...