Laporan Kompol Sugeng Lestari Update Agus Floureze

Berita Polri,-Palu, Hari ini secara serentak jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melakukan penanaman bibit mangrove di pesisir pantai yang ada ditanah air, tidak terkecuali di Sulawesi Tengah.

Bertempat di pantai kelurahan Tondo Kecamatan Palu Timur, Polda Sulteng melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara sebagai fungsi yang dikedepankan menyelenggarakan penanaman bibit pohon mangrove sebanyak 3.000 pohon, Jumat (21/02/2020) dari target pohon mangrove 10.000 pohon.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal,SH,MH memimpin pelaksanaan penanaman bibit pohon mangrove yang diikuti oleh beberapa unsur forkopimda Sulteng, Pejabat Utama Polda Sulteng, Anggota TNI, Polri, Aktivis lingkungan, Pelajar dan mahasiswa.

Irjen Syafril Nursal saat ditanya media maksud pelibatan pelajar SD, SMP dan SLTA dalam pelaksanaan penanaman mangrove mengatakan bahwa pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus diajarkan untuk mencintai lingkungan sejak dini antara lain dengan melibatkan langsung dengan melakukan penanaman pohon mangrove harena kedepannya merekalah yang akan menikmati dan membiasakan untuk mencintai alam dan lingkungan bahari.” Harap Syafril

UncategorizedLaporan Kompol Sugeng Lestari Update Agus Floureze Berita Polri,-Palu, Hari ini secara serentak jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melakukan penanaman bibit mangrove di pesisir pantai yang ada ditanah air, tidak terkecuali di Sulawesi Tengah. Bertempat di pantai kelurahan Tondo Kecamatan Palu Timur, Polda Sulteng melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara sebagai...